Senin, 14 Mei 2012

Cara membuat seo pada blog

Markup Validation Service

Kali ini, link manual akan memberikan tips Cara membuat seo pada blog. Bagaimana membuat blog kita SEO? Ada beberapa hal yang perlu kalian perhatikan bila ingin blog kalian SEO atau kata lain mengoptimalkan pencarian di beberapa media seperti google, yahoo dan MSN.

Seperti blog link manual yang sudah mendapatkan pagerank 2, tips bisa kalian baca cara cepat blog terindex google saat disearch dan silahkan simak juga tips dibawah ini.



Pada prinsipnya SEO itu, dimana kita bisa membuat artikel tanpa copy paste dan memasang beberapa keperluan didalam isi dari pada HTML dan postingan kita. Untuk keperluan isi dalam HTML kita bisa dapat kan di Kumpulan script untuk blogger.

Selain itu, kita juga harus memanfaatkan media pencarian sebagai salah satu tempat mengoptimalkan blog kita, sebelum membuat postingan, silahkan cari kata kunci yang bahkan tidak ada ketika kalian mencari kata pencarian itu.

Ikuti juga beberapa lomba SEO agar banyak pengunjung yang datang, kalau banyak pengunjung yang datang, berarti blog kalian sudah memiliki kategori SEO. Manfaatkan juga tukar link antar teman blog. Blog yang memiliki banyak teman dalam tukar link akan semakin cepat mendapatkan pagerank dan kata kunci yang orang cari akan menuju ke blog kalian.

SEO juga dapat digunakan sebagai media bisnis online, bisnis online akan semakin banyak kemungkinan laku dipasaran karena adanya SEO. Bagi para blogger, SEO memudahkan mereka dalam mencari teman.

Kalian juga bisa memasang beberapa widget seperti di bawah ini.

script bloggertutorial blogblog back
ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free My Ping in TotalPing.comPing your blog, website, or RSS feed for Free

Fungsi dari widget diatas bisa ini berfungsi sebagai penarik pelanggan datang ke blog kalian, usahakan jangan pernah copy paste postingan orang karena itu tidak baik untuk kelanjutan blog kalian, kalau pun kalian mau copy paste usahakan masukkan link blog yang anda copy paste tersebut dibawah artikel yang kalian copy paste, itu menunjukkan kalau kalian melakukan copy paste, bila tidak blog kalian akan dianggap pemalsuan dan itu tidak baik untuk blog.

Silahkan ikuti terus postingan selanjutnya menjadi SEO yang mendapatkan pagerank
The Art of SEO

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. link manual . All Rights Reserved
Home | Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Site map
Design by ipunk . Published by Link Manual